Minggu, 25 Januari 2015

Wenger: Rajin Nge-Gym, Ozil Tak Gampang Jatuh Lagi

24-01-2015 21:45

 | Mesut Ozil


Wenger: Rajin Nge-Gym, Ozil Tak Gampang Jatuh Lagi
Mesut Ozil © AFC

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan kerja keras gelandang Mesut Ozil untuk bisa bangkit dari cedera. Setelah beristirahat selama tiga bulan lebih akibat mengalami cedera lutut, pemain asal Jerman itu saat ini tengah berusaha keras mengembalikan kondisi fisiknya agar kembali ke puncak.

Tak hanya sekedar kembali fit, namun Ozil disebut Wenger juga berusaha membenahi kelemahan fisiknya dan kini sudah menjadi lebih kekar. Sejak dibeli Arsenal pada tahun 2013 silam, Ozil memang kerap kesulitan melakukan duel fisik khas Premier League karena posturnya yang cenderung kecil.

"Mesut bekerja sangat keras, ia ingin menjadi lebih kuat lagi saat kembali ke dalam tim. Dia punya banyak waktu untuk fokus saat menjalani pemulihan cedera, setiap hari ia berlatih di gym. Kini tubuhnya terlihat lebih baik di depan cermin!" ungkap Wenger seperti dilansir situs resmi klub.

"Tentu saja bukan cuma kekuatan fisik yang utama dalam duel di sepakbola, namun juga cara dia memindahkan berat badan saat tengah berduel. Sebagai pemain yang menghabiskan banyak waktu di gym, saat ini ia sudah menjadi pemain yang kuat dan tak gampang terpental."(afc/mri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar