Minggu, 25 Januari 2015

Kapten Brighton Tantang Arsenal Turunkan Tim Terbaik

25-01-2015 01:15


Kapten Brighton Tantang Arsenal Turunkan Tim Terbaik
Gordon Greer © Brighton

Bola.net - Kapten Brighton Hove & Albion, Gordon Greer mengungkapkan harapan agar Arsenal menurunkan tim terbaik saat kedua tim bersua di laga putaran keempat Piala FA. Pada hari Minggu, Brighton akan menjamu Arsenal di The American Express Community Stadium (25/01).

Greer sadar betul bahwa tim Premier League seperti Arsenal kerap menerapkan kebijakan rotasi dan menyimpan para pemain terbaik di Piala FA. Meski demikian, pria 34 tahun ini berharap timnya bisa menguji kemampuan menghadapi skuat terbaik The Gunners.

"Tanyakan kepada siapapun di ruang ganti Brighton, semuanya lebih suka jika Arsenal menurunkan tim terbaik mereka. Akan menjadi momen yang membanggakan jika kami bisa menguji kemampuan menghadapi mereka, mengingat kesempatan ini tidak datang terlalu sering," ungkap Greer seperti dilansir situs resmi klub.

"Sebagai pesepakbola, kami tak ingin melawan tim yang mudah. Kami ingin menghadapi para pemain terbaik, dan ada banyak pesepakbola berkelas dalam skuat Arsenal."

Brighton saat ini berada di urutan 19 klasemen sementara Championship, sementara Arsenal bertengger di posisi lima Premier League.(bha/mri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar