Minggu, 25 Januari 2015

Walcott Bangga Lepas Dahaga Puasa Gol Setahun

26-01-2015 11:13

 | Theo Walcott



Walcott Bangga Lepas Dahaga Puasa Gol Setahun
Theo Walcott. © AFP

 Usai absen kurang lebih satu tahun, Theo Walcott mengaku senang kembali bisa mencetak gol kala Arsenal menang 3-2 atas Brighton & Hove Albion di Piala FA semalam.

Winger Inggris itu baru saja mendapat jatah starter yang kedua usai mengalami cedera parah 12 bulan silam dan ia langsung mampu mencetak gol, usai laga di Amex Stadium berjalan 90 detik.

"Gol ini sudah begitu lama tak datang. Saya punya banyak peluang semenjak bermain lagi, namun saya sudah absen selama satu tahun, sehingga butuh waktu bagi saya untuk bisa bermain baik. Saya senang mendapat kesempatan untuk memulihkan stamina," tutur Walcott padaArsenal.com.

"Banyak orang ingin saya mencetak gol. Namun ini semua tentang stamina dan ketajaman. Gol hanya merupakan bonus. Gol akan datang, namun yang paling penting tim kini sudah lolos ke babak berikutnya," pungkasnya. (ars/rer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar