Selasa, 27 Januari 2015

Fabregas Bicara Laga Arsenal vs Chelsea di Masa Lalu

27-01-2015 19:57

 | Cesc Fabregas



Fabregas Bicara Laga Arsenal vs Chelsea di Masa Lalu
Cesc Fabregas © AFP

  Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas memang telah meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan The Blues. Namun ternyata ada banyak kenangan yang ia tinggalkan, terutama saat Arsenal melawan Chelsea di masa lalu.

Dikatakan Fabregas, saat ia masih di Arsenal, dirinya selalu merasa bahwa The Gunners merupakan tim yang lebih baik saat melawan Chelsea. Namun dirinya heran mengapa mereka tetap saja kalah saat melawan Chelsea.

"Di Arsenal, kami memainkan pertandingan melawan Chelsea dengan tim yang lebih baik, tapi kami selalu kalah, Saya selalu mengatakan hal yang sama, Arsenal, Arsenal, Arsenal, Arsenal. Kemudian satu bola panjang atau tendangan bebas, dan gol Drogba. Itu selalu sama," ujarnya.

"Yang menjadi pelajaran adalah bahwa ini tak selalu tentang kualitas dan talenta, tapi ini juga tentang seberapa besar anda menginginkan itu, seberapa banyak anda tahu bagaimana memainkan permainan anda. Chelsea selalu kompak, kompak dan kompak, kemudian mengambil kesempatan. Mereka melakukannya dengan baik, jadi anda harus menghormati itu," tandasnya.

Fabregas sendiri merupakan bagian dari skuat Arsenal saat dikalahkan Chelsea pada final Piala Liga tahun 2007 silam.(gl/dzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar