Jumat, 30 Januari 2015

Cazorla Masih Merasa Bersalah Tinggalkan Malaga

28-01-2015 13:01

 | Santi Cazorla



Cazorla Masih Merasa Bersalah Tinggalkan Malaga
Santi Cazorla © AFC

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla mengaku bahwa ia masih menyimpan perasaan bersalah terkait keputusannya untuk meninggalkan Malaga pada musim panas 2012 silam. Kala itu, Cazorla pindah secara mendadak setelah dibeli dengan harga 15 juta Euro oleh The Gunners.

Yang disesalkan Cazorla adalah karena ia pergi tanpa sempat mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih kepada suporter klub. Keputusan tersebut, diakui Cazorla diambil dengan berat hati menyusul carut marutnya kondisi internal serta finansial Malaga kala itu.

"Saya benar-benar minta maaf kepada fans Malaga karena tidak memberikan ucapan selamat tinggal yang layak kepada mereka," ungkap Cazorla seperti dilansir Revista Panenka.

"Semua orang bertanya mengapa hal itu terjadi. Pemain dan pelatih sudah melakukan pekerjaan mereka, namun kami tak mendapatkan gaji. Manajemen klub tak memiliki uang dan terpaksa menjual pemain. Situasi tersebut cukup memalukan, karena saat itu Malaga punya skuat yang luar biasa dan sebenarnya bisa saja mengubah peta kekuatan sepakbola Spanyol."(rp/mri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar