Minggu, 25 Januari 2015

Wenger Bertekad Raih Trofi FA Cup Lagi

26-01-2015 05:31

 | Arsene Wenger


Wenger Bertekad Raih Trofi FA Cup Lagi
Wenger incar trofi FA Cup lagi. © AFP

  Arsene Wenger menegaskan ambisinya untuk membawa Arsenal menjadi juara FA Cup lagi musim ini. Arsenal memang berstatus sebagai juara bertahan kompetisi itu setelah menang atas Hull City di final musim lalu.

Dalam pertandingan putaran keempat, Arsenal sukses menang 3-2 atas Brighton & Hove Albion. Meski demikian, Wenger mengaku masih belum mau menyebut Arsenal sebagai favorit juara musim ini.

"Kami sudah memiliki pengalaman bagus yang kami dapat musim lalu. Tentu kami ingin meraih kembali trofi FA Cup ini. Tapi saat ini masih terlalu dini untuk mengatakan apakah kami merupakan favorit juara," ucap Wenger kepada situs resmi FA.

Wenger merasa performa timnya sudah bagus meski belum sempurna. Wenger menganggap Arsenal harusnya bisa mencetak lebih banyak gol dengan peluang yang mereka dapat.

"Saya rasa penampilan kami melawan Brighton sudah bagus. Tapi tentu masih ada ruang bagi kami untuk menambah lebih banyak gol lagi dengan semua peluang yang kami dapat. Tapi kami cukup bagus untuk lolos, semua sesuai harapan saya." (fa/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar