Minggu, 25 Januari 2015

Chambers: Arsenal Matangkan Saya

25-01-2015 02:00

 | Calum Chambers



Chambers: Arsenal Matangkan Saya
Calum Chambers. © AFC

  Mantan pemain Southampton, Calum Chambers, merasa ia sudah banyak berkembang semenjak pindah ke Arsenal.

Chambers baru saja berusia 20 tahun dan ia merasa bermain di kompetisi Eropa sudah membantunya untuk banyak berkembang.

"Saya pikir saya banyak mengalami proses pendewasaan. Saya bekerja keras. Saya banyak melihat kembali penampilan saya dan saya banyak mendapatkan pengalaman berkat bermain di Premier League dan Eropa," tutur Chambers pada reporter.

"Saya pikir saya sudah banyak berkembang, yang mana hal tersebut bagus. Saya hanya ingin terus bekerja keras dan belajar dari tiap permainan yang saya tunjukkan," pungkasnya. (ars/rer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar