Jumat, 30 Januari 2015

Bek Boro Akui Sebenarnya Enggan Jumpa Arsenal

28-01-2015 11:13


Bek Boro Akui Sebenarnya Enggan Jumpa Arsenal
Skuat Middlesbrough saat mendepak Manchester City di putaran keempat Piala FA © The FA

  Defender Middlesbrough, George Friend memberikan pendapatnya mengenai duel antara timnya menghadapi Arsenal di putaran kelima Piala FA musim ini. Kedua tim dijadwalkan saling bentrok dalam duel yang dihelat di Emirates Stadium pada pertengahan Februari 2015 mendatang.

Pemain 27 tahun ini mengakui bahwa sebenarnya ia lebih senang timnya menghadapi sesama tim Championship, atau bahkan yang berasal dari divisi lebih rendah. Meski demikian, ia mengaku bahwa rekan-rekannya siap mengulang kemenangan atas Manchester City di putaran keempat saat menghadapi The Gunners.

"Sejujurnya saya sempat lupa soal drawing putaran kelima. Saya pada akhirnya melihat ke ruang tunggu klub dan menyaksikan hasil drawing. Sejujurnya, saya mengharapkan untuk mendapatkan lawan dari divisi yang lebih rendah," ungkap Friend seperti dilansir situs resi klub.

"Namun tentu saja kami akan siap untuk menghadapi Arsenal. Kami tidak akan memikirkan mereka terlebih dahulu sampai laga selanjutnya, manajer ingin kami fokus menghadapi laga demi laga. Kami tak ingin terlalu terbebani soal Arsenal sampai tiba saatnya kami harus menghadapi mereka."(mfc/mri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar