Minggu, 25 Januari 2015

Banyak Lagak, Rosicky Dikecam Neville

26-01-2015 09:02

 | Phil Neville




Banyak Lagak, Rosicky Dikecam Neville
Tomas Rosicky. © AFP

  Mantan penggawa Manchester United, Phil Neville, rupanya tidak terkesan dengan aksi yang ditunjukkan oleh Tomas Rosicky kala Arsenal menang 3-2 atas Brighton and Hove Albion di Piala FA.

Rosicky kerap mengumpan bola kepada rekan setimnya, sembari melihat ke arah lain untuk mengecoh lawan. Hal tersebut rupanya membuat Neville sedikit kesal.

"Jika itu merupakan sesi latihan dan seseorang melakukannya, saya akan jadi yang pertama ada di sana dan mungkin akan melakukan tekel dua kaki untuk menghentikannya," tutur Neville pada BBC.

"Jika seseorang melakukan hal tersebut di sesi latihan pada saya, mencoba menipu saya, saya akan ada di sana. Saya akan langsung menghantam pemain itu," pungkasnya. (bbc/rer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar