Minggu, 25 Januari 2015

Walcott: Ozil Seperti Pembelian Baru Arsenal

26-01-2015 04:01

 | Theo Walcott




Walcott: Ozil Seperti Pembelian Baru Arsenal
Walcott puas dengan kinerja Arsenal. © AFP

  Penyerang Arsenal Theo Walcott sangat puas dengan kemenangan yang diraih timnya dalam pertandingan FA Cup. Arsenal menang 3-2 dalam putaran keempat FA Cup menghadapi Brighton & Hove Albion di American Express Community Stadium.

Walcott merasa senang karena para pemain Arsenal sudah bisa kembali menunjukkan kinerja apik. Mesut Ozil yang baru pulih dari cedera berhasil mencetak gol dalam laga itu.

"Jujur saja, kembalinya Mesut seperti pembelian pemain baru buat kami. Mesut sukses mencetak gol dan ketajamannya sudah mulai kembali dalam setiap pertandingan. Kami memiliki skuat yang bagus jika semua pemain sedang fit," ucap Walcott kepada BT Sports.

Walcott juga mengatakan bahwa Arsenal sudah siap bersaing di semua kompetisi yang mereka jalani musim ini. Ia juga menyebut bahwa Arsene Wenger akan dibuat pusing dengan banyaknya pilihan yang ada di timnya.

"Kami akan bisa tampil kompetitif di semua kompetisi. Ada persaingan ketat di internal Arsenal dan pelatih pasti pusing memilih siapa yang pantas masuk ke starting eleven." (tdm/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar