Selasa, 03 Februari 2015

Gabung Arsenal, Gabriel Paulista Puas Wujudkan Mimpi

29-01-2015 01:11

 | Gabriel Paulista



Gabung Arsenal, Gabriel Paulista Puas Wujudkan Mimpi
Gabriel Paulista. © AFP

Sebagai pemain sepak bola Gabriel Paulista juga punya impian untuk bermain di kompetisi Premier League. Namun Gabriel akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya dengan bergabung Arsenal.

The Gunners resmi mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu dari Villarreal dengan nilai transfer dan durasi kontrak yang tidak dipublikasikan. Akan tetapi pihak Arsenal telah sepakat meminjamkan Joel Campbel sampai akhir musim.

"Beberapa waktu lalu saya memiliki keinginan yang sangat kuat untuk bermain di Premier League, sehingga sejak saat itu saya tanamkan di kepala bahwa saya benar-benar ingin melakukannya," ujar Gabriel di situs resmi klub.

"Saya sudah bicara dengan keluarga dan mengatakan kepada mereka bahwa bermain di Premier League adalah mimpi saya. Bisa berada di klub besar seperti ini begitu memuaskan."(ars/ada)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar