Selasa, 03 Februari 2015

Gabriel Paulista Bertekad Segera Bantu Arsenal

29-01-2015 01:30

 | Gabriel Paulista



Gabriel Paulista Bertekad Segera Bantu Arsenal
Gabriel Paulista. © Arsenal

  Arsenal sudah berhasil menuntaskan proses transfer Gabriel Paulista dari Villarreal. Disaat yang sama The Gunners sepakat meminjamkan Joel Campbell sampai akhir musim.

Gabriel pun sadar bahwa kehadirannya di Emirates Stadium menjadi harapan besar para fans dan semua pihak yang berkaitan dengan klub. Oleh karena itu, pemain berusia 24 tahun itu bertekad sekeras mungkin membantu tim untuk meraih semua target yang dicanangkan.

"Saya tiba di klub besar dan para fans bisa mengharapkan Gabriel dengan keinginan besar membantu semua orang. Saya tidak hanya memikirkan diri sendiri sebagai seorang individu, karena bagi saya itu tidak penting," ungkap Gabriel di situs resmi klub.

"Saya lebih peduli membantu tim dan rekan-rekan. Saya ingin membantu semua orang, sehingga para penggemar bisa mengharapkan Gabriel di lapangan memiliki banyak keinginan untuk bisa membantu tim memenangkan sesuatu yang penting."(ars/ada)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar